31 Mei 2015, ICU Rs. Persahabatan

31 Mei 2015, ICU Rs. Persahabatan

Aku datang, seminggu ini aku tak sempat menjengukmu paman, aku dengar kondisimu makin parah, tapi tidak, dalam hati aku tak percaya, rasanya terlalu tidak mungkin, sebulan lalu aku masih menemuimu di ruang tamu rumahku, kamu tertawa bercerita tentang masa lalu mu. Kakek, nenek, ibu ku berada di sekelilingmu antusias mendengarkan ceritamu.

Lalu, terduduk aku pada selembar tikar yang kita gelar di depan ICU. Lafaz ayat – ayat ku lantunkan untuk mendoakanmu, tapi tidak.. aku masih belum percaya. Lantunan ayat ini pasti mengantarkan kesembuhanmu, itu yang aku percaya.

Lalu, datang anak tertua mu, bicara dengan terpatah, lalu kemudian memukul lantai dan berkata bahwa sudah terlalu banyak dosa nya pada mu.

tapi tidak aku masi tidak percaya, walau air mata sudah basah di pelupuk mata dan lantunan ku terhenti.

Maafkan aku paman, saat satu persatu keluarga masuk melihatmu, aku tidak.. aku menolak, karena aku tak sanggup paman, semoga kau mengerti.

Sekarang, 5 hari sejak pemakaman mu.. ruangan itu, aku seperti masih berada di sana.. melantunkan ayat – ayat yasin padamu.

Selamat jalan paman,

mungkin kita tak sering bicara, mungkin kita tak sering bercanda..

tapi aku sayang padamu, sebagaimana Nyi’, Aba, mama, bapak, om, tante, keponakan dan anak – anakmu menyayangimu.

karena kemanapun kita pergi, hanya kepada Allah lah kita akan kembali…

Iklan

apa yg gue pikirkan saat ini, bukan besok

1. Ini malam tahun baru, gue di kamar main hayday – buka kaskus – ngeblog. Orang rumah udah pada tidur, kecuali bocah yg masi nonton tv (di sctv lg ada member ggs live dari malang.. racun).

2. Racun.. tapi ganteng.. apasikkk.. haha

3. Laptop gue nyala dan gak gue apa2in dari tadi

4. Chrome di hp gue hank terus. Damn u.

5. Besok gue ngapain?

6. Kok gak ada email masuk

7. Batere telpon 30%

8. Resolusi 2015.. adalah.. apa?? Lalu apa??

9. Gue siapaaa? Mau kemana? *lalu galau* lalu pengsan*

10.

Oke. Itulah yg ada dipikiran gue saat ini. Sampai jumpa di pemikiran2 gue selanjutnya. Semoga lebih berbobot dan bisa menjadi renungan buat anda semua.

Xoxo. Kiss kiss

cara menyapa kalo udah 4 taun gak ketemu!

Hay! Akhirnya gue memberanikan diri untuk menulis lagi.. yeay!! Horay!! Alhamdulillah. Hallelujah

Gue liat postingan terakhir gue 2010. Gilak. Itu udah 4 taun yg lalu. Gue baca semua postingan gue yg sangat dijiwai oleh diri gue yg ababil saat itu. Hmm.. kalo sekarang si.. masihh.. tapi.. dikit kokkkkkkk

Men. Gue udh 25 taun. Lu tau gak semua? Sekarang gue udah 25 taun woyyyyy.

Alhamdulillah udh 25 taun..

Dan

astafirulloh gue belom ngapa2in..

Lulus kuliah udah..

Kerja. Udah

Tapi gue tinggalkan itu pekerjaan.. dgn status permanen.. gaji udah berkali2 UMR. *lebay. Bonus ada. Hadian jalan2 ke luar juga ada. Ada booster pulak.

Bodoh?

Iya. Saya memang bodoh dan sedikit gila.

Udah ah.

bye. Peace. Love. And gaul.

apa kabar, Blog?

huffff..long time no see! udah lama juga gue ga’ nulis.. bukan karena sibuk, tapi karena passion dan semangat nulis gue yang parah abis. Untuk saat ini pun gue ga’ bisa bilang gue semangat banget ketemu lo blog, tapi karena gue takut lo di blokir sama wordpress gara2 ga’ gue urusin..

how are you?

udah lama bgt gue ga’ mengikutsertakan elo dalam cerita2 gue..dalam perjalanan gue beberapa bulan ke belakang. You know what.. so many things happens blog, good things and bad things. Nyampur aduk..tapi dari situ semua, gue belajar.. Gue belajar dari kesuksesan, tapi gue lebih banyak belajar dari kegagalan, gue lebih banyak belajar di saat gue jatuh..

Lo tau kan blog, gue sangat amat amat benci sama yang namanya gesekan, kesalahpahaman, dan juga orang yang tiba2 emosi sama gue, nyemprot tanpa sebab. Dan beberapa hari yang lalu gue mendapatkan itu satu paket sekaligus.. what the day..tiba2 gue harus menghadapi situasi sucks yang undercontrol gue banget..but it’s all over and over and over..

i just simply trashed it away.

and trying to forget it..to forgive too..

and being focus to all of the target that i had..

i’ll not let anyone break my dream..

siapa lo?*hehehe

hanya menyapa..

hai!!!^^

udah lama banget ga’ ngeblog..KANGEN!!! kangen nulis, kangen blogging, kangen mencurahkan lewat kata, kangen nyusun kata – kata, kangen BANGET!!! (hehe..lebay)

udah sekitar 2 bulanan kali ya, gue ga’ ngeblog..ataupun nulis..long time banget..kadangkala gue juga suka takjub dengan diri gue sendiri..kok bisa ya selama itu ga’ nulis..padahal dulu, tiap hari gue nulis diary, nulis apa kek gitu.. yang jelas nulis..hoho

So, gue hanya ingin menyapa di tulisan pertama gue setelah vakum ini..

there are so many things happens, blogy.. but i’m not in the good mood to tell it to you!

hehe

next time i’ll tell you..PROMIS

ada sesuatu yang indah yang menunggu gue di puncak sana..

semester 6..

ga’ nyangka juga gue uda berjalan sejauh ini..

guys, gue uda di semester 6.. Semester ketiga kuliah gue, dan sebentar lagipun gue akan beranjak ke semester tujuh kemudian semester 8 .. dan kemudian lulus..

deg deg an gila di semester2 penentuan ini, tekanan tambah berat, waktu semakin sedikit, usaha harus semakin digencarkan dan semangat harus selalu di’push’ ke level tertinggi..

point yang terakhir yang penting dan gue selalu keteteran di situ, mungkin gara2 bawaan gue yang moody juga..semangat kuliahan pun jadi ikut fluktuatif, dan gara2 awal kul yang rada2 ga’ banget’ jug amungkin faktor penyebabnya..

dulu gue selalu bilang (di semester 5).. CHANGE OR DIE!.. dan target gue berhasil terealisasi, tapi ketika di semester sekarang ini gue tidak menteriaki diri gue lagi.. tidak memecut diri gue lagi.. gue jadi merasa limbung.. pecah konsentrasi..susah fokus dan bla bla bla..

TAPIIIIIIII…ENNGAK ENGGAK ENGGAK!!

GUE HARUS BERUBAH!!

INI MASALAH HIDUP DAN MATI!!! (lebai dikit ga’ dosa kan??)

after UTS.. GUE BISA MENGATASI SEMUANYA!!! GUE BISA!! SEMUA ITU GAMPANG!!!

GUE BISA!! BISA!! POKOKNYA HARUS BISAAAAAAAAAA!!

waduw..kesambet apa gue..hehe

yang jelas gue harus optimis..

menapaki.. jalur – jalur pendakian gue selanjutnya.. ynag tentunya akan makin terjal dan berbatu..

dan gue juga harus yakin..

ada sesuatu yang indah yang menunggu gue di puncak sana..

buah dari kerja keras dan pengorbanan gue..

SEMANGAT BOS!!

Terdampar..

terdampar..

terdampar di sini..

menyendiri dalam sepi..

terhanyut dalam jeritan hati yang peri.. (jahh)

gue di sini.. di sebuah tempat antah berantah.. yang baru seumur idup gue ke sini..

what do i feel now..

gue ga’ tau gue merasa apa. gue ga’ tau gue “seharusnya” merasa apa.. dan gue ga’ tahu “bagaimana” harus merasa..

isn’t it as complicated as that?

everything happens for a reason..

Oh.. God..

i just wanna reach all of my dreaams..

Make it all comes true..

Make myself stand on the top..

becoming the best..